Selasa, 17 April 2012

Kostrad (Komando Strategi Advertising)

KOSTRAD merupakan komunitas bagi mahasiswa ilmu komunikasi UIN Sunan Kalijaga yang ingin lebih menekuni dan berkonsentrasi dalam dunia periklanan. KOSTRAD adalah satu dari beberapa komunitas ekstra yang di miliki oleh prodi ilmu komunikasi. KOSTRAD disini langsung dibawah naungan dan tanggung jawab dari prodi ilmu komunikasi sehingga dalam setiap agenda acaranya haruslah sejalan dan mendapatkan rekomendasi dari staff prodi ilmu komunikasi. KOSTRAD didirikan dan di resmikan bersamaan dengan komunitas PRO, jadi bias dikatakan masih seumur jagung sehingga masih memerlukan perjuangan yang ekstra pula dari para pengurus agar KOSTRAD bias lebih berkembang kedepannya. Harapan dari adanya komunitas KOSTRAD ini adalah semakin terampilnya mahasiswa ilmu komunikasi yang mengambil konsentrasi Advertising sehingga tidak kalah dari lulusan universitas lain.


0 komentar:

Posting Komentar